Social Icons

facebookgoogle plus
Rabu, 23 Januari 2013

Bukti Terakhir

Aku lah orang terbodoh yang pernah ada....
dan kau lah wanita paling munafik yang Q kenal

aku yang berusaha menyatukan kembali dua hati yang berbeda,,,
kau dan aku...

memang itu yang terakhir bukti cintaku padamu...
 q lakukan dengan sepenuh hati..
emosi..cinta..dan penyesalan mengenalmu

q terdiam dalam sunyinya malam..
meneteskan ribuan air mata malam itu...

aq yang bodoh ini mengatakan...kan q ku tunggu kau disini..hari ini..sampai akhir nya hari esok menjemput q..
walaupun kau tak datang aku akan selalu tetap disini,,,


itu lah cinta q padamu...

sekarang aku mencoba untuk tetap melangkah walaupun aku tertatih..

yang q lakukan bukanlah konyol...
tapi untuk membuktikan apakah dia masih pantas / tidak untuk q//..

Keep Smile :) Leon Up